Rating

Selasa, 16 Agustus 2011

[News] Anniversary U-KISS

pada tanggal 15 Agustus Korea merayakan Independence Day, sedangkan U-KISS mempunyai perayaan lain, yaitu perayaan UKISS itu sendiri. NH Media talent, Kevin Woo, mengupdate twitternya tentang 3rd year anniversary dari U-KISS very first stage performance. walaupun sempat mengganti 2 personilnya tapi nama UKISS tetap sama. dan inilah Twittan dari kevin :

“hari ini adalah ulang tahun yang ke 3 U-Kiss’s 3rd untuk Debut Pertama tepatnya di Power of Atamix Japan… ingat? Hehe ternyata sudah 3 tahun~ thank you♥ aku ingat betapa gugupnya kami dulu, karena kami belumpernah debut dan dongho pun menangis~ hehe Maknae kami sekarang telah berubah banyak (tumbuh)! Hehe”

selama semingu terakhir, U-KISSsedang rekaman album terbaru merka dan syuting Film untuk MV mereka. Mereka berkerja sama dengan, Marcan Entertainment, Ryan Jihun dan pemenang penghargaan American producer/songwriter David D. A. Doman.

Kevin: “Kita telah menyelesaikan MV terbarukami dan sekarang jam 12.00!!lol benar-benar lelah ㅠㅠ tapi sekarang kami sedang rekaman untukl album kamu! benar-benar sibuk, tapi kami akan melakukan apapun untuk ini semua!! masih rekaman~~kerja keras untuk best album ever! Fighting~~ fighting @ryanjhun !! We can do it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar