Rating

Selasa, 16 Agustus 2011

Siapa idola pria yang paling ingin diajak piknik saat musim semi ?

Big Bang G-Dragon dipilih oleh idola perempuan sebagai idola pria nomor 1 yang paling diinginkan pergi tamasya pada saat musim semi. Sebuah jajak pendapat diambil dari semua idola perempuan dan anggota staf yang menghadiri SBS “Inkigayo” pada bulan April.

Di tempat ke2 ada U-Know Yunho TVXQ dan Hwang Kwanghee dengan tempat ke 3 dan TOP Big Bang dan CN Blue Jung Yonghwa juga masuk. Yoon Doojoon BEAST datang di tempat ke-4, sementara Lee Kikwang datang ditempat ke 5.

Ketika idola perempuan ditanya mengapa mereka memilih G-Dragon, mereka mengatakan bahwa ia adalah fashonista yang akan membantu pacarnya menjadi fashonista juga.

U-Know Yunho dipilih karena mempunyai image yang bisa melindungi dan gerakan menyegarkan Hwang Kwanghee dan suara unik mengarah kepada idola perempuan memilih mereka sebagai tempat 2.

TOP, dipilih karena ia sempurna yang bisa melambangkan humor, sopan santun, dan wajah tampan, dan Jung Yonghwa, yang sukses menunjukan kepeduliannya di MBC “We Got Married”, berada di posisi 3. Yoon Doojoon dipilih karena citranya sebagai “Boyfriend Idol”, sementara Lee Kikwang dipilih untuk keterampilan menari nya.

VIA: KOREABOO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar